Fakta Ihwal 7 Binatang Yang Punah

DhanyInfo ™ - Dari macan kumbang dan panda untuk badak dan harimau , nomor binatang berkurang berbicara wacana kebutuhan untuk meningkatkan upaya konservasi - jikalau tidak sudah terlambat. Sebagai semacam wake-up call, kami tetapkan untuk mengambil melihat tujuh spesies megafauna punah terekam kamera. Dengan fotografi modern yang hanya mempunyai telah ditemukan pada tahun 1820-an, foto ini yaitu bukti terlihat betapa gres makhluk ditampilkan dihapuskan - dan pengingat menggelegar dari situasi genting bagi banyak spesies yang masih tersisa di planet ini.

1. Tarpan

The Tarpan terakhir meninggal pada permainan Ukraina melestarikan di Askania Nova pada tahun 1876. Jenis prasejarah kuda liar yang pernah menjelajahi dari Perancis Selatan dan Spanyol ke arah timur ke tengah Rusia, Tarpan mati di alam liar pada 1800-an. Alasan kepunahan termasuk perusakan habitat hutan dan padang rumput untuk memperlihatkan ruang bagi orang-orang; perburuan oleh petani menolak untuk flora mereka akan dimakan dan kuda curian; dan absorpsi ke dalam populasi kuda domestik yang terus berkembang. Ada banyak sekali upaya untuk membuat Tarpan melalui re-peternakan, sehingga kuda yang paling mirip leluhur punah mereka.

2. Quagga
 

Lain kuda binatang punah - kali ini subspesies dari zebra - yang Quagga liar terakhir mungkin ditembak di final 1870-an, sedangkan spesimen terakhir meninggal di penangkaran pada tahun 1883 di Artis Magistra Zoo di Amsterdam. Setelah melimpah di Afrika selatan, Quagga menjadi korban perburuan kejam untuk daging dan menyembunyikan, dan sebab itu dilihat oleh pemukim sebagai pesaing ternak mirip domba. Itu mantel dari Quagga yang dibedakan itu yang terbaik, dengan hanya kepingan depan tubuhnya memperlihatkan tanda bergaris hidup zebra. Seperti dengan Tarpan, proyek untuk berkembang biak kembali Quagga telah menghasilkan hasil yang baik, setidaknya secara visual.

3. Harimau Jawa
 

The Javan Tiger yaitu subspesies harimau yang ditemukan hanya di pulau Jawa Indonesia, hingga mati baru-baru ini tahun 1980-an. Pada awal masa ke-19, Harimau Jawa yaitu umum di seluruh pulau, tapi peningkatan populasi insan yang cepat menimbulkan kerusakan habitat hutan. The Javan Tiger juga tanpa ampun diburu, sehingga pada tahun 1950 diperkirakan kurang dari 25 tetap di alam liar. Mengikuti jejak Harimau Bali, yang dihapuskan pada 1930-an, nasib Tiger Jawa berbicara untuk posisi genting spesies harimau secara keseluruhan. Penampakan subspesies bertahan tetapi impian untuk kelangsungan hidupnya memudar.

 4. Caspian Tiger

Harimau lain untuk menghilang pada masa terakhir yaitu Tiger Kaspia, laporan terakhir dikonfirmasi yang tanggal kembali ke sebelum tahun 1950-an. Penelitian terbaru memperlihatkan Harimau Kaspia sebagian besar identik dengan Tiger Siberia, tetapi bahkan jikalau tidak subspesies yang berbeda, hal itu belum mempunyai jangkauan dan habitatnya sendiri. Ditemukan di koridor hutan dan kawasan anutan sungai jarang Tengah dan Asia Barat, kucing besar ini meninggal sebab berburu intensif oleh tentara Rusia, yang diperintahkan untuk memusnahkan selama aktivitas reklamasi tanah besar di awal 1900-an. Petani diikuti, membersihkan hutan, dan hilangnya mangsa utama Harimau Kaspia, babi hutan, terbilang kehancurannya.

5. Ass Liar Suriah

Anggota terakhir dari spesies ini mati di Kebun Binatang Schönbrunn , Wina pada tahun 1928. Sebelumnya menduduki pegunungan, gurun dan stepa antara Palestina dan Irak, Suriah liar Ass menghilang dari gurun Suriah pada masa ke-18, tidak dibantu oleh perang antara Palestina dan Suriah . Itu diberantas di Northern Arabia pada masa ke-19, dan kemudian menjadi yang paling terancam dengan Perang Dunia I, ketika habitatnya tersisa diserbu dengan kekuatan tempur. Sisanya yaitu sejarah. Ini terkecil dari semua anggota terbaru dari keluarga kuda bangun lebih dari 3 meter di pundak dan umumnya ringan dalam warna.

6. Bubal Hartebeest

 The Bubal Hartebeest merupakan jenis kijang yang menjadi punah pada tahun 1923, ketika seorang perempuan tawanan tewas di Jardin des Plantes di Paris. Hal ini pernah ditemukan lebih banyak dari Afrika Utara, setidaknya sejauh timur mirip Mesir, di mana itu yaitu binatang mitologis dan pengorbanan. Namun, pada 1900-an jangkauan terbatas ke Aljazair dan pegunungan Maroko Atlas tinggi. Berburu sepanjang masa ke-19 secara drastis mengurangi angka tersebut Bubal Hartebeest itu, penyegelan nasibnya. Sebuah binatang coklat kekuningan yang bangun hampir 4 meter di bahu, Bubal Hartebeest ditandai dengan tanduk kecapi berbentuk yang hampir menyentuh di pangkalan. Sebuah binatang yang indah, sayangnya tidak terjawab.

7. Harimau Tasmania

Itu 1936 ketika harimau Tasmania terakhir mengambil napas terakhirnya di Kebun Binatang Hobart, Tasmania. Atau jadi kami pikir. Sangat jarang jikalau tidak punah di daratan Australia pada ketika penjajahan Eropa, harimau Tasmania selamat di pulau Tasmania bersama sepupu akrab mirip Tasmanian Devil. Di sana, khas, binatang besar rahang ini menemukan dirinya dengan harga di atas kepalanya, sebagai pemukim menyalahkan itu untuk menyerang domba mereka. Harimau Tasmania diburu hingga punah oleh pemburu karunia dan petani, meskipun faktor-faktor lain mirip penyakit, pengenalan anjing liar, dan perambahan insan ke dalam habitatnya mungkin juga memainkan tugas dalam bencana itu.
Meskipun umumnya dikenal sebagai Harimau Tasmania atau serigala Tasmania, harimau Tasmania bukanlah kucing atau anjing: sementara bergaris mirip harimau dan membuatkan banyak sekali fitur dengan anjing besar, karnivora marsupial ini yaitu sepenuhnya tidak terkait - dan dengan kantong untuk membuktikannya. Sebuah favorit di kalangan cryptozoological, ada banyak penampakan harimau Tasmania semenjak 1936 - yang terus hari ini - meskipun tidak ada yang belum dikonfirmasi. Ini akan menjadi perebutan kekuasaan jarang Ibu Alam jikalau harimau Tasmania lain yang pernah ditemukan; jikalau memori paling terang yang sayangnya akan bertahan di sedikit lebih dari bentuk fotografi - pendekar lain mati dari alam.

0 Response to "Fakta Ihwal 7 Binatang Yang Punah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel