Ini Beliau Ciri-Ciri Murai Kerikil Medan Orisinil Super Ekor Panjang Yang Istimewa

Ciri-Ciri Murai Batu Medan Asli Super Ekor Panjang yang Istimewa - Murai watu medan yakni salah satu jenis murai watu yang sangat terkenal dengan banyak sekali kelebihannya, sehingga pantas saja kalau burung ini menjadi burung primadona di negeri ini. Murai watu mempunyai banyak keunggulan, selain dari segi bunyi kicauan gacor keras yang luar biasa juga dari segi tampilan fisik yang gagah. Keindahan suaranya, mengakibatkan buruan kicau mania untuk mendapat audio mp3 bunyi murai batu. Dan inilah yang mengakibatkan burung ini cukup laku di pasaran dan harganya dapat dibilang tidak mengecewakan mahal, yaitu harganya rata-rata di atas 1 juta rupiah.

Namun sayangnya kepopuleran jenis Murai Batu tersebut berbanding terbalik dengan fakta yang ada. Dimana keberadaan murai watu medan sudah terancam punah, entah lantaran pemburu liar atau murni alasannya kerusakan lingkungan. Hal ini mesti mendapat perhatian yang khusus lantaran jumlahnya sudah semakin berkurang. Murai Batu Medan bahu-membahu hanya makna sebutan saja, kebetulan murai watu yang terkenal yakni murai watu medan, ini lantaran stok murai watu dari wilayah Sumatera bab utara sampai pantai utara wilayah NAD semenjak dulu selalu terkumpul di Medan sebelum menyebar ke wilayah-wilayah lain.

Ciri Murai Batu Medan Asli Super Ekor Panjang yang spesial  Ini ia Ciri-Ciri Murai Batu Medan Asli Super Ekor Panjang yang IstimewaTips Cara Membedakan Cucak Ijo Jantan dan Betina Paling Jitu. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Ini Beliau Ciri-Ciri Murai Kerikil Medan Orisinil Super Ekor Panjang Yang Istimewa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel