Tips Jitu Menangani Mencret / Diare Pada Burung Cucak Ijo Muda Hutan

Tips Jitu Menangani Mencret / Diare Pada Burung Cucak Ijo Muda Hutan | Hai Kicau Mania, kali ini aku akan membuatkan dongeng dan pengalaman wacana Burung Cucak Ijo yg terkena diare, memang penyakit yg satu ini umum terjadi burung,tetapi kalau tidak di tangani dengan cepat burung sanggup drop bahkan sanggup mati, nah kali ini raja gantang akan mengulas wacana cara menyembukan burung Cucak ijo yg terkena penyakit diare.kenapa harus burung cucak ijo ?.


 nah niscaya teman kicau mania bertanya - tanya. jawabanya yakni karna memang burung cucak ijo lebih sering terkenak mencret dari pada jelek pemakan serangga , apa lagi dikala kita beli Bakalan Hutan / MH pastinya kita di buat binggung Gimana Cari Cara mengobati Burung Cucak Ijo yg Mencret, sepakat mari kita ulas selekapnya di ,



Berikut Kita Pakai Obat Alami

  • Air Teh
  • Gula/madu


Cara Prakteknya

  1. Campur air teh yg hangat dengan Air Teh dan Madu aduk terus sampai tercampur. kenapa harus Madu? klo aku menyarankan madu orisinil karna madu sanggup menambah energi dari burung yg sakit klo Teh berkhasiat biar burung tidak stress.
  2. Setelah itu Krodong burung biar burung sanggup beristirahat dengan nyaman, nah tahap ini jangan di ganggu ya mas" tahap inibiasanya burung lebih mau makan dari pada tidak di krodong.
  3. Jemur burung sebentar maxsimal 30 menit saja,jangan mandikan burung kalau kondisinya belum sepenuhnya pulih, karna kalau anda semprot / anda mandikan maka burung sanggup bertambah sakit.
  4. setelah di jemur burung di krodong kembali.
  5. Ingat Ganti air Teh sehari sekali ini biar menjaga kualitas air soalnya air teh cepat basi
  6. Anda juga sanggup mengoleskan madu ke pisang.


Nah gimana mas gosip kali ini apakah membantu atau tidak, itu tergantung dari tindakan dan kondisi burung Cucak Ijo  anda sendiri, itu tadi sedikit pengalaman dri burung cucak ijo aku yg aku beli dari pengepul burung MH mungkin harganya yg sangat murah menciptakan kualitas Burung Hutan Gampang Terserang Penyakit Mencret. selamat mencoba dan sukses!

0 Response to "Tips Jitu Menangani Mencret / Diare Pada Burung Cucak Ijo Muda Hutan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel