10 Jenis Bunga Terindah Di Dunia

Bunga atau kembang yaitu struktur reproduksi seksual pada tumbuhan berbunga, pada bunga terdapat organ reproduksi benang sari dan putik, dan ketika Anda memikirkan bunga, Anda mungkin berpikir ihwal taman penuh mawar atau bentangan lapangan hijau dihiasi dengan bunga daisy segar, tampaknya ada saat-saat ketika alam ingin kita menjadi kagum pada keganjilan daripada keindahan.

Berikut ini yaitu jenis-jenis bunga paling indah di dunia:

1. Bunga Cherry Blossom
Di negri matahari terbit ini memang mempunyai keunikan dan keindahan luar biasa dengan panorama alam yang menciptakan mata kita enggan untuk menatap pesona indahnya negri sakura ini. Jepang populer dengan bunga sakura (Cherry blossom) yan bermekaran dan menyebar di kota tokyo, Kyoto, Nagasaki, dan Osaka.Akan dsangat menyenangkan jikalau kita berpariwisata ke negeri ini apabila bunga tengah bermekaran, luar biasa dan sangat menggesankan untuk setiap mata yang memandangnya. Keindahan bunga ini juga buka hanya pada ketika bermekaran saja. Namun pada ketika bunga berguguran juga terlihat indah.

2. Bunga Canna
Bunga Canna mempunyai keindahan pada daunnya. Bunga ini juga disebut bunga lili Canna sebab mereka milik keluarga dari bunga lili dan merupakan tumbuhan pertanian. Bunga ini tidak hanya memperlihatkan keindahan kelopaknya, tapi juga daun yang indah dengan banyak sekali warna ceria. Bunga Canna ini sempat menjadi bunga terindah di zaman Victoria.






3.  Bunga Bird of Paradise
Bunga ini mirip ibarat burung bukan? Selain bentuknya yang ibarat burung, bunga ini juga mempunyai keindahan pada warnanya. Bunga ini yaitu lima spesies tumbuhan tahunan orisinil dari Afrika Selatan. Di Afrika Selatan itu umumnya dikenal sebagai bunga crane.





4. Bunga Hydrangea
Bunga Hydrangea ini tanpak ibarat bola salju yang mempunyai warna putih kebiruan. Bunga ini juga mempunyai kelopak bunga yang indah ibarat bintang dengan warna warna lembut pastel, memperlihatkan kepolosan, dan sering muncul di buket pernikahan.






5.  Bunga Calla Lily
Jangan tertipu dengan keindahannya, bunga indah ini sebetulnya yaitu anggota spesies beracun, Zantedeschia. Semua kepingan tumbuhan yang sangat beracun yang bisa untuk membunuh ternak dan belum dewasa jikalau tertelan.






6.  Bunga Bleeding Heart
Bunga Bleeding Heart ini merupakan bunga animo semi yang mempunyai keindahan warna merah, pink dan putih, keunikan lain dari bunga ini yaitu bentuknya yang ibarat hati tergantung secara berurutan. Bunga mungil yang indah ibarat berasal dari dunia peri ini yaitu bunga yang selalu dipilih untuk menghiasi taman yang teduh dan segar.






7. Bunga Blue Bells

Bunga Blue Bells ini sebetulnya yaitu bunga hutan. Keindahan biru biru pada kelopak bunga ini melihatkan bunga ini ibarat bunga surga. Di animo semi, banyak sekali hutan di Eropa yang tiba-tiba seakan mempunyai karpet berwarna ungu, yang tidak lain yaitu bunga ini. Blue Bells dianggap melambangkan kesendirian dan penyesalan.




8.  Bunga Lantana
Jenis Bunga Lantana lebih banyak hidup di semak semak, Coba lihat bunga ini sunguh indah dalam kelopak bunga terdapat warna warni yang sunguh indah bukan. Bunga yang lembut dengan kelopak merah muda dan kuning, yaitu magnet kupu-kupu. Semak bunga ini sanggup tumbuh besar dan warna kelopaknya akan berubah sesuai dengan umur tanaman.



9. Bunga Rose (Mawar)
Mungkin bunga pertama yang akan dikenal oleh semua orang di dunia. Simbol perasaan romantis dengan warna dan anyir yang wangi, memperlihatkan banyak sekali makna tersendiri bagi tiap warna mawar yang ada.






10. Bunga Dendrobium
Dendrobium yaitu tipe anggrek tropis. Begitu berbunga, kelompok bunga yang ada selalu lembut dan terbentuk sempurna, sehingga tampak abnormal bagi penikmatnya. Bunga-bunga kecil ini begitu kecil dan indah. Anda akan jatuh cinta pada pandangan pertama. Perkembangan bunga ini di pohon benar-benar begitu abnormal dan tepat dalam segala hal.











Demikianlah sedikit ulasan ihwal jenis-jenis bunga paling indah di dunia. Semoga sanggup bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "10 Jenis Bunga Terindah Di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel