Jenis-Jenis Kucing Paling Populer

Kucing yaitu binatang peliharaan yang paling indah di dunia. Mereka yaitu binatang peliharaan yang paling dicintai di rumah tangga dan lingkungan. Kucing, juga dikenal sebagai kucing domestik atau housecat untuk membedakannya dari kucing lain dan felids, yaitu mamalia karnivora kecil yang dihargai oleh insan untuk persahabatan dan kemampuannya untuk berburu kutu dan hama rumah tangga. Kucing telah dikaitkan dengan insan selama setidaknya 9.500 tahun, dan ketika ini kucing paling terkenal di dunia. ketika membuat keputusan untuk mempunyai binatang peliharaan, pertama Anda memutuskan jenis yang Anda inginkan. Mereka lucu, baik hati, dan dianggap kondusif sekitar anak-anak. Sebenarnya, kucing yaitu binatang peliharaan termudah untuk sendiri. Kucing yaitu sahabat yang sempurna. Mereka tidak membutuhkan banyak dari pemilik. Mereka hanya harus teratur makan. Mereka juga membutuhkan kawasan berlindung. ini beberapa jenis kucing tersebut cekidot……


Persia yaitu seekor kucing berambut panjang yang ditandai dengan wajah bulat dan moncong pendek. Universal peringkat nomor satu jenis yang paling terkenal alasannya sangat menyayangi dan setia. Salah satu ras kucing tertua, ia mengambil namanya dari kawasan asalnya, Persia (Iran). Diakui oleh fancy kucing semenjak final era 19, itu dikembangkan pertama kali oleh Inggris, dan terutama oleh peternak Amerika sesudah Perang Dunia Kedua. Di Britania, itu disebut seniman atau pemain musik klasik Persia. Meskipun Persia mempunyai harga yang tinggi dan perlu perawatan pemeliharaan setiap hari, ini lebih dari dikompensasikan dengan personality, tetapi rambutnya bisa menjadi mimpi jelek untuk mempertahankan, adakala tumbuh hingga 3 inci panjangnya! Persia membutuhkan lingkungan yang nyaman untuk merasa aman.

Siamese yaitu salah satu yang pertama terperinci diakui kucing Oriental breeds. Asal tepat dari Siamese tidak diketahui, tetapi diyakini berasal dari Asia Tenggara. Standar berkembang biak dari Siamese Modern memperlihatkan elegan, ramping, bergaya, fleksibel dan badan berotot. kepala berbentuk segitiga, dengan moncong tipis. Mata berbentuk almond dan miring. Rambut pendek, mengkilap, halus, lembut, ketat dan dipatuhi tubuh. Siamese ditandai dengan denah warna khas runcing. Seekor kucing Siamese selalu ingin menjadi sentra perhatian. Mereka ingin diperhatikan. Kucing ini sangat komunikatif, yowling dengan bunyi serak untuk perhatian atau hanya untuk diajak ngobrol! Mereka cenderung terlalu ramai atau menangis banyak kalau Anda mengabaikannya. Mereka ramping dan atletis dengan pendengaran yang besar. bulu mereka yang pendek dan terletak bersahabat dengan kulit mereka. Mereka suka membelai, dan sangat setia dan bersahabat dengan satu orang. Mereka sangat cerdas dan penuh kasih…

3. The Maine Coon cat

 The Maine Coon dicatat untuk struktur tulang yang besar, dengan bentuk badan persegi, dan bulu panjang mengalir ditubuhnya. perberkembang biakkan sanggup dilihat dalam banyak sekali warna dan dikenal untuk intelijen mereka. Maine Coons yaitu salah satu ras dalam negeri terbesar. untuk kucing pria rata-rata berat badan mereka 12-18 pon pada berat betinanya biasanya 10-14. Mereka tangguh, lembut dan penuh kasih dengan bulu panjang tetapi tidak memerlukan banyak dandan mirip Persia. kepribadian mereka baik hati akan membuat mereka sangat kondusif dengan anak-anak. Satu akan menjadi pemanis yang sangat setia kepada keluarga.


The Abyssinian yaitu jenis kucing peliharaan dengan mantel dicentang khas. Ada banyak dongeng perihal asal-usulnya, sering bergulir di Mesir, tetapi asal-usul yang bahwasanya tidak pasti. The Abyssinian telah menjadi salah satu yang paling terkenal breeds kucing shorthair di Amerika Serikat. mantel menengah-panjang, padat, dan lembut untuk disentuh. The Abyssinian mempunyai mantel yang tidak biasa cukup untuk menarik perhatian. Setiap rambut mempunyai warna dasar dengan tiga atau empat pita berwarna gelap, rambut yaitu warna lebih terang pada akar, dan gelap “ticking” warna di ujungnya. Abyssinians sangat aktif, sibuk dan lucu, dan mereka menyayangi orang.


The Ragdoll yaitu salah satu ras kucing piaraan terbesar dengan badan kokoh, bingkai kaki besar dan proporsional. Kucing ini berkembang biak dengan mata biru dan mantel colorpoint yang berbeda. Ini yaitu kucing semi-seniman besar dan berotot dengan bulu yang lembut dan halus. Dikembangkan oleh peternak kontroversial Amerika Ann Baker, yang terbaik yaitu dikenal temperamen yang jinak dan hening dan sifat kasih sayang. Nama “Ragdoll” berasal dari kecenderungan individu dari saham pemuliaan orisinil lemas dan santai kalau diangkat. Mereka sangat lembut, santai dan penuh kasih sayang. Mereka yang tepat untuk rumah tangga apapun. Mereka begitu jinak yang sanggup berbahaya bagi mereka yaitu untuk pergi keluar rumah alasannya mereka tidak akan mempertahankan diri kalau mereka menyerang binatang lain.

The Exotic Shorthair mempunyai kepribadian mengingatkan lembut dan hening dari Persia, tetapi lebih hidup dari nenek moyang berambut panjang itu. Ingin tahu dan suka bermain, kucing ini ramah terhadap kucing dan anjing lainnya. mereka jarang mengeluarkan bunyi meows. Mereka Tidak suka ditinggalkan sendirian, dan kebutuhan kehadiran pemiliknya
(atau bunyi atau amis yang mengingatkan pada master-seperti radio terus). Mereka cenderung untuk memperlihatkan kasih sayang lebih dan loyalitas dari breeds paling dan membuat putaran kucing yang sangat baik. sifat mereka hening dan stabil membuat mereka kucing apartemen ideal untuk penduduk kota. Meskipun demikian, Exotics mempertahankan beberapa percikan energik dari nenek moyang mereka Shorthair Amerika dan mereka sering bisa pemburu tikus.

Savana dianggap salah satu ras yang lebih besar dari kucing peliharaan. Padang rumput tinggi dan ramping membangun memperlihatkan tampilan ukuran lebih besar dari berat konkret mereka. kucing ini merupakan perkawinan silang antara serval dan kucing domestik. Savana umumnya dibandingkan dengan anjing dalam kesetiaan mereka, dan mereka akan mengikuti pemilik mereka di sekitar rumah mirip anjing seorang. Mereka juga sanggup dilatih untuk berjalan di atas tali, dan bahkan menjemput. Savana dilaporkan sebagai sangat sosial dan ramah dengan orang-orang baru, dan kucing lainnya dan anjing, sementara yang lain sanggup menjalankan dan bersembunyi atau kembali ke mendesis dan menggeram ketika melihat orang asing. Paparan terhadap orang lain dan binatang peliharaan yang paling mungkin faktor kunci dalam sosialisasi sebagai kucing Savannah tumbuh. Savana tidak memiliki duduk kasus temperamen yang akan dikaitkan dengan dasar kucing lebih pemalu dan / atau kasar hybrid. Savana yang sangat ingin tahu, dan telah dikenal masuk ke dalam segala macam hal. Mereka sering berguru bagaimana untuk membuka pintu dan lemari, Savannah merupakan kucing yang tidak takut dengan air banyak orang akan memutar atau bahkan membenamkan diri dalam air. Beberapa pemilik bahkan mandi dengan kucing mereka Savannah.

Burma dianggap sebagai shorthair abnormal di Amerika Serikat. warna mata mereka Diterima untuk berkembang biak itu mata mereka berwarna emas atau kuning, walaupun antar pembiakan dengan Siam sanggup menyebabkan biru atau hijau. mata biru atau nyata (“aqua”) mata, secara genetik mungkin di Burma kucing murni. mantel ini dikenal sebagai glossy, dengan satin finish seperti. Seperti kebanyakan rambut pendek, tidak memerlukan perawatan tambahan. kucing Burma cenderung vokal mirip Siam. Mereka bisa benar-benar terikat dan percaya dengan pemilik mereka.


The Manx yaitu jenis kucing dengan mutasi alami tulang belakang. mutasi ini lebih pendek ekor, sehingga dalam banyak sekali panjang ekor dari normal ekor-kurang. Banyak Manx mempunyai rintisan “kecil” ekor, tapi kucing Manx terkenal sebagai sepenuhnya ekor-kurang, ini yaitu karakteristik yang membedakan dari breed dan tipe badan kucing mutasi genetik. Para Manx dikatakan pemburu terampil, dikenal untuk mencatat mangsa yang lebih besar bahkan ketika mereka masih muda. Mereka sering dicari oleh petani dengan duduk kasus binatang pengerat. Kaki belakang sebuah Manx lebih panjang daripada kaki depan, membuat sebuah lengkungan yang berkesinambungan dari pundak ke pantat kucing memperlihatkan penampilan yang bulat. Telinga kucing lebih kecil dari breeds paling dan Manx bisa tiba dalam warna apapun, termasuk Tortoise-shell, Tabby, Calico, dan semua warna bulu solid. Kepala yang bentuknya bundar, dan seringkali sangat ekspresif, dengan mata lucu dan hidung kecil.

The Sphynx (juga dikenal sebagai kucing Kanada Meksiko) yaitu jenis kucing yang dikenal alasannya kurangnya mantel(bulu). The Sphynx sepertinya kucing berbulu, tetapi tidak benar-benar berbulu. Tekstur kulit mirip kulit Chamois. Hal tersebut sanggup dilindungi dengan sangat pendek, rambut halus, tidak mirip buah persik. Karena kucing sphynx tidak menghujani untuk tetap hangat mereka merangkung terhadap binatang lain dan manusia. Mereka bahkan cenderung berpelukan dan tidur dengan pemilik mereka di bawah selimut. Kurangnya mantel membuat kucing cukup hangat pada kulit touch.The yaitu warna bulu mereka akan, dan semua kucing biasa menandai teladan (padat, titik, van, kucing, tortie, dll) sanggup ditemukan pada kulit Sphynx. Karena kurangnya bulu, Sphynxes memerlukan proses pembersihan biasa alasannya tidak ada bulu untuk menyerap minyak alami di kulit mereka. Sphynxes dikenal alasannya sikap ekstrovert mereka. Mereka menampilkan tingkat tinggi energi, kecerdasan, rasa ingin tahu, dan kasih sayang untuk owners.They mereka mempunyai mata yang luar biasa besar.

0 Response to "Jenis-Jenis Kucing Paling Populer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel