5 Trik Sukses Cara Beternak Ulat Hongkong Disertai Video

 selain itu biasa digunakan sebagai umpan bagi para pemancing untuk memancing jenis 5 Trik Sukses Cara Beternak Ulat Hongkong Disertai Video

5 Trik Sukses Cara Beternak Ulat Hongkong Disertai Video | Ulat hongkong merupakan salah satu jenis (EF)Extra Fooding bagi burung kicauan sepert burung Anis, cendet, Cucak jenggot, Jalak, Murai, Pleci, Sulingan, selain itu biasa digunakan sebagai umpan bagi para pemancing untuk memancing jenis-jenis ikan tertentu, dan umpan peliharaan ikan hias. Jika dipandang dari nilai ekonomi memang terkesan murah untuk membeli ulat hongkong ini.
Tetapi jikalau kita dapat budi daya ulat hongkong sendiri tentu dapat menekan jumlah pengeluaran dari pada harus membeli, selain itu jikalau ditekuni bisnis perjuangan budidaya ulat hongkong dapat member I pelengkap penghasilan. Bayangkan saja jikalau dengan proses waktu 3bulan sudah dapat memanen hasil budidaya ini.

Fase siklus hidup ulat hongkong ialah Telur-Ulat kecil- Ganti kulit- Ulat dewasa-Kepompong-Kumbang muda- Kumbang dewasa. Dalam siklus tersebut dari telur hingga pada kumbang pintar balig cukup akal berlangsung dalam waktu 5-6 bulan saja. Pada fase kumbang pintar balig cukup akal Tenebrio Molitor, binatang ini juga disebut (semut jepang). Semut jepang sendiri banyak dipercaya dapat digunakan sebagai obat untuk menurunkan gula darah/ diabetes, walaupun sesungguhnya banyak orang yang belum tau menyerupai apa semut jepang itu. Sehingga banyak yang pesen sana-sini alhasil sesudah tau hanya sepele, kita dapat mendapat dan membelinya di kios burung.  Meskipun dikios adanya masih berwujud ulat hongkong, tetapi kita dapat mempercepat proses tersebut supaya ulat hongkong pintar balig cukup akal tentunya yang sudah berumur semoga cepat menjadi kumbang pintar balig cukup akal dengan menunjukkan pakan yang extra protein.

 5 Trik Sukses Cara Beternak Ulat Hongkong Disertai Video

Untuk membudidayakan ulat hongkong tidak lah sulit, perlengkapan dan kebutuhan yang harus disiapkan juga tidaklah harus mahal. Cukup menyiapkan:
1. Toples sesuai kebutuhan
2. Ulat Hongkong dewasa/kumbang ulat hongkong (Semut Jepang)
3. Dedak untuk pakan dan daerah menyimpan telur

Setelah semua sudah siap, Ini ia 5 Trik Sukses Cara Beternak Ulat Hongkong
1. Masukan dedak pada toples plastik yang sudah dibersihkan, ratakan dedak hingga merata pada bab bawah toples, ketebalan dedak kira-kira cukup seperempat dari tinggi toples yang digunakan. Kemudian masukan ulat hongkong pintar balig cukup akal atau kumbang ulat hongkong, disini dimaksutkan jikalau memakai ulat hongkong pintar balig cukup akal maka kita harus menunggu ulat hongkong pintar balig cukup akal menjelma kumbang, lantaran yang berkembang biak pada fase ini ialah kumbang dari ulat tersebut, jikalau ada kumbang dewasa, itu justru lebih mempercepat proses ini.
2. Setelah semua dedak merata, dan calon indukan ulat hongkong sudah dimasukan maka kita tinggal menunggu saja beberapa hari, kira-kira 10-14hari.
3. Maka sesudah 14hari kita dapat memindahkan kumbang-kumbang calon indukan pada daerah wadah lain supaya kumbang dapat bertelur di wadah yang lain. Untuk wadah yang sudah digunakan 14hari, disitulah kumbang-kumbang meninggalkan telurnya yang nantinya akan menjadi calon belum dewasa ulat hongkong.
4. Kira-kira dalam satu bulan maka kumbang pintar balig cukup akal stop bertelur, dalam fase ini ditandai dengan matinya kumbang-kumbang ini.
5. Setelah itu kita tinggal menunggu telur-telur yang ditinggalkan dari kumbang pada toples yang berisi dedak tersebut.

Mau lihat videonya? ini dia

Praktis sekali bukan membuat peluang dengan 5 Trik Sukses Cara Beternak Ulat Hongkong Disertai Video ini? nah silahkan dicoba, semoga bermanfaat kawan.
kata kunci: bibit ulat hongkong, makanan ulat hongkong, cara budidaya ulat hongkong youtube, download cara budidaya ulat hongkong

0 Response to "5 Trik Sukses Cara Beternak Ulat Hongkong Disertai Video"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel