Cara Merawat Burung Kacer Hutan Giras Supaya Jinak

Cara Merawat Burung Kacer Hutan Giras Agar Jinak | Kembali lagi Gantang Mania di Blog kali ini saya akan sedikit kisah dari pengalaman saya bagaimana cara Mejinakan burung yg Giras dulu pada waktu saya kepengen burung Kacer saya agak galau karna harga burung kacer yg relatif cukup mahal untuk urung kacer yg umurnya masih muda atau yg kita sebut trotolan tetapi abang saya menyarankan supaya beli burung Kacer tangkapan hutan di pasar burung,


nah sewaktu sudah membeli saya pun juga sedikit galau karna burung telalu aktif dan giras saat ada manusia, dan saya pun agak takut burung bisa stress kemudian saya pun bertanya pada master burung, dan tidak hanya itu saya juga brousing gimana pemecahanya supaya burung bisa lebih hening jikalau ada insan lewat , nah artikel kali ini cocok buat kicau mania yg galau cara menjinakan burung gampang hutan atau burung giras.



Berikut caranya disimak baik" :


  • Pastikan burung dikrodong selama seminggu supaya burung tidak stress dan mampuh menyesuaikan diri di lingkungan barunya - "ini hanya khusus untuk burung yg gres di beli di pasar

  • setelah itu burung yg girah haruslah rajin - rajin di mandikan ini bertujuan burung higienis dan tidak takuk pada pemiliknya

  • jika ada hujan baik nya burung di hujan hujankan supaya burung tidak setress dan mandi selain itu ini menyerupai metode pengembunan dimana burung di terapi.

  •  jng lupa beri EF pada burung, akan tetapi jangan pribadi memperlihatkan dengan tangan karna beresiko burung miyik.

  • embun - embunkan pada pagi hari selain untuk terapi burung anda kan jauh lebih tenang 

  • bersikan sangkar dengan teratur dan ganti pakan  dan air secara bersiklus jikan pakan dan air habis

  • masteri burung dengan bunyi burung master atau dengan mp3, akan tetapi beri volume  yg sedang jangan terlalu keras ini bisa mengakibatakan burung bisa down mentalnya

  • pastikan setalah melaksanakan semua yg di atas agan mengerodong burung lagi supaya burung bisa beristirahat


Nah gimana sedikit besarnya mungkin bisa membantu agan semua, ini dari pengalaman saya sendiri memelihara burung kacer hutan yg giras, nah kini giliran kicau mania, gmn cara merawat kacernya masing" kara setiap burung kacer mempunyai huruf yg berbeda - beda

0 Response to "Cara Merawat Burung Kacer Hutan Giras Supaya Jinak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel