Hewan Peliharaan Lucu Yang Terkenal Di Tahun 2015

DhanyInfo™ - Selamat malam...seru ya jikalau berbicara perihal binatang peliharaan, jikalau kita lihat memang tidak pernah ada ujungnya. Apalagi bagi anda yang mempunyai hobi memelihara binatang peliharaan. Banyak sekali sisi positif yang kita sanggup dalam hobi yang satu ini, salah satunya kita juga lebih banyak perduli perihal alam yang ada disekitar kita, karna memang binatang dan alam sangat bersahabat hubunganya. Cinta binatang peliharaan Cinta alam dan lingkungan juga dong.hehe...

seru ya jikalau berbicara perihal binatang peliharaan Hewan Peliharaan Lucu Yang Populer Di Tahun 2015

Hewan Peliharaan Apa Yang Populer Di Tahun 2015 ?

Ya..kali ini Mas Dhany mau menunjukkan isu perihal binatang peliharaan yang lucu-lucu, yang tentu menciptakan anda gemas dan ingin membawanya pulang kerumah untuk dipelihara. Yang paling penting sangat gampang dalam perawatan sehari-harinya. Tahun kemudian memang binatang peliharaan ini sudah jadi tren duluan namun di tahun 2015 ini tampaknya akan lebih banyak lagi pecinta binatang yang akan memeliharanya, sedikit berbeda dengan Kucing, Anjing, dan Burung yang memang setiap tahunya selalu faforit bagi para pecinta binatang peliharaan.  Langsung saja inilah 4 daftar binatang peliharaan itu.

1.   Rakun

Yang kita tau mungkin rakun yaitu binatang liar yang sulit untuk kita pelihara, namun tunggu dulu. di luar negeri sana sudah lama rakun menjadi binatang peliharaan, Rakun yaitu binatang orisinil di amerika utara jadi jangan heran jikalau di indonesia harganya masih sangat mahal. Rakun yaitu termasuk dalam binatang carnivora namun ketika kita pelihara kita bisa menunjukkan buah, sayur, ikan atau masakan kucing dan anjing. ada baiknya memelihara rakun ketika ia masih kecil dikarenakan akan lebih jinak dan manja kepada kita, terlebih lagi kita lebih mengenal abjad rakun yang kita miliki.

seru ya jikalau berbicara perihal binatang peliharaan Hewan Peliharaan Lucu Yang Populer Di Tahun 2015

1. Rakun yaitu binatang yang sangat menjaga kebersihan, uniknya ia suka basuh tangan sehabis makan. kau basuh tangan tidak sehabis makan? hehe..
2. Rakun dikenal alasannya kecerdasannya, dengan studi membuktikan bahwa binatang ini bisa mengingat solusi banyak sekali permasalahan hingga 3 tahun lamanya. wow keren bukan?
3. Rakun yaitu binatang yang setia kepada pemiliknya. mirip halnya kucing dan anjing, rakun mempunyai kemampuan untuk mengingat siapa pemiliknya dan siapa yang merawatnya setiap hari.
4. Rakun sangat manja dan sangat aktif bermain apalagi jikalau disekitarnya banyak sekali benda-benda yang menciptakan rasa ingin tahunya muncul.

2.   Ferret

Ferret yaitu salah satu anggota keluarga musang yang telah dijinakkan selama lebih dari dua ribu tahun yang lalu. si kecil ini sangat lincah dan mempunyai sifat yang penasaran mirip binatang peliharaan yang lainya, semenjak tahun 2013 kemudian ferret sudah termasuk binatang peliharaan terkenal di indonesia. Ferret termasuk binatang carnivora, namun anda bisa memberinya makan buah, sayur dan ikan atau masakan anjing dan kucing, meskipun kini sudah banyak masakan khusus untuk ferret yang dijual di petshop. Si imut ini mempunyai sifat yang mirip dengan Rakun.

seru ya jikalau berbicara perihal binatang peliharaan Hewan Peliharaan Lucu Yang Populer Di Tahun 2015

3.   Sugar Glider

Sugar Glider yaitu binatang kecil yang termasuk omnivora, arboreal dan marsupial. Sugar Glider berbentuk ibarat bajing terbang, dan diberi nama demikian alasannya mereka lebih menyukai masakan bagus dan bisa melayang dari satu daerah ke daerah lain. Sugar Glider merupakan binatang yang habitat aslinya berada di Indonesia Timur dan Australia. Mereka sering ditemui di hutan yang mempunyai banyak pohon eucalyptus. Sebagai binatang nocturnal, mereka lebih banyak menghabiskan waktu di siang hari dengan tidur dan aktif mencari makan di malam hari. Namun jangan khawatir, ketika si kecil ini menjadi binatang peliharaan, ia juga akan aktif di pagi dan siang hari.
sehingga bisa anda ajak untuk bermain-main dan bahkan akan aktif meskipun ketika anda ajak bepergian.

seru ya jikalau berbicara perihal binatang peliharaan Hewan Peliharaan Lucu Yang Populer Di Tahun 2015

Apa Makanan Sugar Glider ?

1.    Buah-buahan dan sayur-sayuran segar.
2.    Bubur bayi.
3.    Multivitamin khusus Sugar Glider
4.  Madu Dan serangga kecil bisa anda jadikan selingan masakan Sugar Glider anda.  Karena masakan alami akan lebih baik untuk Sugar Glider.

4.   Iguana Biru (Blue Iguana)

Setahu Mas Dhany iguana pada umumnya ya berwarna hijau, tapi ternyata ada iguana yang berwarna biru lho.. Bahkan selain biru ada pula yang berwarna merah. sifat dan abjad iguana biru sama dengan iguana hijau dan merah. Makanan faforit iguana yaitu sayur dan buah-buahan segar, meskipun kadang memakan serangga kecil. Buat para pecinta reptil niscaya tau cara merawat iguana yang baik dan benar. namun Iguana Biru relatif masih sangat mahal harganya dikarenakan gen warna biru itu sendiri masih langka dan jarang.

seru ya jikalau berbicara perihal binatang peliharaan Hewan Peliharaan Lucu Yang Populer Di Tahun 2015

Fakta Unik Iguana Yang Wajib Anda Ketahui, Apakah Itu ?

Jangan sering-sering memberi makan iguana anda, iguana yaitu binatang yang suka makan meskipun ia sudah kenyang sekalipun tetap akan melahap apapun masakan yang anda berikan. Hal jelek akan berakibat pada kesehatan iguana jikalau hal ini sering dilakukan. Kuncinya yaitu memberi makan yang teratur dan rutin setiap hari.

Ya itulah sekilah isu perihal binatang peliharaan yang telah DhanyInfo berikan buat anda sekalian pembaca setia blog ini. Apapun binatang peliharaan yang anda miliki ketika ini, syukuri, rawat dengan baik dan perlakukan selembut mungkin, maka akan jadi penghibur ketika kita merasa penat akan kesibukan aktifitas sehari-hari. Cukup sekian hingga jumpa di postingan mas Dhany berikutnya...

0 Response to "Hewan Peliharaan Lucu Yang Terkenal Di Tahun 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel