Ini Beliau Daftar Harga Resmi Burung Lovebird Lengkap Semua Jenis Terbaru

Jenis Lovebird yang sering disilangkan untuk menghasilkan warna mutasi antara lain, Lovebird Muka Salem, Lovebird Fischer, dan Lovebird Topeng. Burung Lovebird juga gampang secara perawatan dan inilah yang menciptakan banyak orang menyukainya. Burung ini biasa memakan biji-bijian dan mempunyai ciri-ciri mata lingkaran yang tajam serta paruh bengkok menungkik ke bawah. Sedangkan kecantikan burung Lovebird tidak hanya terlihat dari warnanya saja namun suaranya yang nyaring dan merdu juga menjadi kelebihan tersendiri.

Selain kenari dan Murai Batu. Pada tahun 2016 lalu, harga burung lovebird anakan/ bakalan naik dengan tajam dari tahun-tahun sebelumnya. Apa lagi hasil mutasi Lovebird yang lebih mengesankan, contohnya saja burung Lovebird jenis Blorok mempunyai harga yang tergolong cukup mahal. Bahkan untuk anakan saja banderolnya dapat mencapai Rp 1 juta sedangkan untuk yang sudah remaja atau dengan gacoran merdu dapat tembus Rp 2 juta. Ada pula burung Lovebird albino dengan ciri khas mata berwarna merah yang dipasarkan dengan harga Rp 350 ribuan, kemudian untuk Lovebird jenis Dakocan dijual Rp 300 ribuan, kemudian Lovebird Olive Rp 400 ribu, Lovebird Biru harga untuk anakan dapat mencapai Rp 450 ribuan. Untuk lebih detailnya rincian wacana Harga LB berikut kami beri informasinya daftar harga burung lovebird terbaru di bawah ini:

 burung lovebird dibedakan menjadi dua yaitu burung biasa dan ngekek  Ini ia Daftar Harga Resmi Burung Lovebird Lengkap Semua Jenis TerbaruPerbedaan Lovebird Jantan Dan Betina
Pakan Lovebird Yang Bagus
Beberapa Daftar Harga Resmi Burung Lovebird Lengkap Semua Jenis Terbaru sebagaimana yang telah dismpaikan, tentunya tidak selalu sama di setiap daerah. Misalnya di kota-kota besar menyerupai Solo, Malang dan Surabaya, ketiganya niscaya mempunyai bandrol yang beda dengan kota lainnya. Namun beberapa gosip menyerupai yang telah disampaikan di atas, meskipun tidak sama persis dengan tempat yang ditempati, akan tetapi setidaknya masih dapat dijadikan sebagai tolak ukur sebelum membelinya. Selain daerah, aspek lain yang mensugesti bandrol LB tidak menentu yaitu waktu. Seiring berjalannya waktu, tentunya harga burung LB tidak akan terus stabil, sehingga cukup masuk akal jikalau ada perbedaan dari daftar di atas. Semoga bermanfaat.

harga burung lovebird,burung lovebird,harga lovebird,harga burung lovebird terbaru,burung love bird,lovebird,harga lovebird 2017,jual burung lovebird,gambar burung lovebird,harga love bird sepasang, biru mangsi, batman, lovebird dakocan, love bird blorok, parblue, lovebird batman, lovebird biru mangsi dan violet.

0 Response to "Ini Beliau Daftar Harga Resmi Burung Lovebird Lengkap Semua Jenis Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel