Mengenal Burung Cardinal Atau Burung Angry Bird's

Sobat Burung kicau niscaya tahu permainan game wacana beberapa burung yang murka marah sebab telurnya di curi sekumpulan babi yang berwana hijau? Yah, namanya ialah Angry bird's. Kali ini kami akan membahas burung yang di anggap seakan-akan dengan tokoh utama dalam game tersebut, yaitu burung yang berwarna merah dan di sebut Red Bird dalam game nya.

Ada yang beropini burung yang seakan-akan dengan tokoh Angry bird's itu ialah burung Red Crested Cardinal, tetapi ada juga yang menganggap bahwa burung Northern Cardinal lah yang lebih seakan-akan dengan tokoh Angry bird's itu. Jadi, lebih seakan-akan manakah berdasarkan teman Burung kicau?


  • Northern Cardinal.
    Burung ini juga di kenal Red cardinal / Common Cardinal, burung yang mempunyai nama latin Cardinalis Cardinalis ini ialah burung yang berasal dari negara di Amerika. Burung jantan mempunyai bulu dengan keseluruhan berwarna merah cerah, mempunyai topeng hitam di sekitar mukanya dan mempunyai jambul, sedangkan yang betina warna bulunya coklat dan ada sedikit warna merah di jambul, ujung ekor dan sayapnya. burung ini memakan biji-bijian, juga memakan buah-buahan dan juga serangga. 


  • Red Creasted Cardinal.
    Burung yang mempunyai nama latin Proaria Coronata ini sanggup di temukan di negara Argentina, Bolivia, Paraguay, Brazil dan Uruguay. Habitatnya di hutan tropis maupun subtropis, dan di semak-semak belukar. Burung ini mempunyai warna bulu merah di cuilan kepala, perutnya berwarna putih sedangkan sayap dan ekornya berwarna hitam. Untuk burung jantan dan betina cirinya hampir sama, tetapi betina jambulnya sangat pendek dan tidak tegak.


Nah, kalau teman penggemar Angry bird's, teman ga perlu khawatir, sebab di Indonesia burung-burung ini sudah ada yang menangkarkannya, tetapi teman harus menyiapkan dompet yang tebel, sebab rata-rata burung ini di bandrol dengan harga 15 juta rupiah /pasang nya.. 

0 Response to "Mengenal Burung Cardinal Atau Burung Angry Bird's"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel